0
Dikirim pada 11 April 2014 di Financial

seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa pendidikan memang merupakan aspek penting yang saat ini menjadi bidikan utama dari para calon pemimpin. Meskipun beberapa bentuk penanganan telah dilakukan para pemimpin sebelumnya seperti adanya dana bantuan siswa, sekolah gratis, asuransi pendidikan. Namun, hal tersebut belum terealisasi dengan baik melihat pada kenyataannya masih sangat banyak anak bangsa yang putus sekolah.

Selama jalannya pendidikan di Indonesia belum merata, pendidikan akan terus menjadi sorotan bahkan menimbulkan keprihatinan dari bangsa lain. Maka dari itu, masyarakat tentunya sangat mengharapkan dan merindukan pemimpin yang benar-benar bisa merealisasikan hal tersebut dan bukan hanya sekedar janji-janji kosong.

Mohammad Nuh yang tidak lain merupakan Menteri Pendidikan dan kebudayaan pun menyoroti hal ini, biasanya selama proses Pemilu berlangsung aset pendidikan dan keaagamaan digunakan untuk kepentingan politik. Menyampaikan aspirasi tentunya merupakan hak para calon pemimpin, namun dalam prosesnya tetap harus mengikuti alur yang baik dan benar.



Dikirim pada 11 April 2014 di Financial
comments powered by Disqus
Profile

Istri dari Sakti Ariansyah, Ibu dari anak-anak kami, buruh tulis yang senantiasa bersyukur, perempuan berpemikiran sederhana, seorang pengamat orang-orang di sekitar saya. More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 35.485 kali


connect with ABATASA